Advetorial

Game “Free Fire” Diadaptasi Jadi Anime!

Para penggemar game “Free Fire” merapat! Ada kabar gembira untuk kalian semua. Garena Free Fire, game battle royale mobile yang digandrungi para pemain di seluruh dunia, diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime!

Pengumuman ini diumumkan langsung oleh Garena Online Private Limited bersama KADOKAWA CORPORATION melalui investasi bersama. Kerja sama ini tentunya menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain setia Free Fire.

Garena Free Fire: Game Battle Royale Populer

Bagi yang belum familiar, Garena Free Fire merupakan game battle royale yang berfokus pada permainan mobile. Game besutan Garena ini berhasil meraih puncak kepopulerannya dengan mencapai angka 100 juta Daily Active Users (DAU) pada Februari 2024.

Tidak heran anime adaptasinya pun turut diproduksi dengan menggandeng studio animasi ternama asal Jepang. Menariknya, KADOKAWA QINGYU, cabang luar negeri KADOKAWA, akan berperan sebagai production manager. Nantinya, anime Free Fire ini akan ditayangkan dan bisa disaksikan oleh para penonton di seluruh dunia.

Mengenal Lebih Jauh Garena Free Fire

Garena Free Fire menawarkan pengalaman battle royale yang seru dan imersif, khusus diciptakan untuk para pecinta game mobile. Game ini tidak hanya dikembangkan dan dipublikasikan secara global oleh Garena, namun juga berhasil menjadi game mobile dengan jumlah download terbanyak di dunia dari tahun 2019 hingga 2021, menurut data.ai. Dominasi Free Fire berlanjut dengan perolehan sebagai game battle royale mobile dengan jumlah download terbanyak pada tahun 2022 dan 2
023.

Selain mode battle royale klasik, Garena Free Fire juga menyediakan berbagai mode permainan seru lainnya yang bisa dinikmati oleh semua orang, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan masih banyak lagi.

Garena Free Fire bisa kamu download secara gratis melalui Apple iOS App Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs web resminya https://ff.garena.com/.

Garena dan KADOKAWA: Kolaborasi Impian

Garena, sebagai developer dan publisher game online terkemuka, memang dikenal dengan game-game berkualitas seperti Free Fire. Kolaborasi dengan KADOKAWA CORPORATION, perusahaan entertainment raksasa asal Jepang yang bergerak di bidang publikasi, video, game, dan lain-lain, tentunya menjadi sebuah sinergi yang luar biasa.

Pihak KADOKAWA QINGYU, selaku production manager, tentunya memiliki segudang pengalaman dan pengetahuan dalam dunia anime. Hal ini membuat para penggemar Free Fire semakin antusias dan tidak sabar menantikan anime adaptasi tersebut.

Waktunya Top Up Diamond untuk Booyah Berikutnya!

Dengan hadirnya anime Free Fire, para pemain setia pasti semakin semangat untuk menggempur para lawan di arena pertempuran dengan top up Free Fire murah!

Untuk kamu yang ingin meningkatkan performa permainan dan mendapatkan berbagai item keren, yuk langsung top up Free Fire kamu sekarang!

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertempur bersama karakter Free Fire favoritmu dalam balutan anime yang memukau. Saatnya meraih Booyah berikutnya!

dilabahar

I’m Dila Bahar. Working as a journalist, editor and freelance writer. Magister Communication Science at UGM.

Yuk, baca ini juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *