Advetorial

8 Rekomendasi Kado Pindahan Rumah Paling Berkesan

Setiap pindahan rumah adalah petualangan baru dan memberikan kado yang tepat dapat membuat momen tersebut lebih istimewa. Apakah itu untuk teman, keluarga, atau orang tersayang, kado pindahan rumah yang kamu pilih bukan hanya menjadi pelengkap rumah baru saja, tetapi juga sebagai kenang-kenangan.

Nah, dalam artikel ini, saya akan memberikan rekomendasi kado pindahan rumah yang paling berkesan. Yuk, simak artikelnya berikut ini!

1. Jam Dinding

Jam dinding merupakan salah satu elemen penting dalam setiap rumah. Meskipun teknologi modern telah menyediakan jam di smartphone, keberadaan jam dinding memiliki nilai lebih dari sekadar menunjukkan waktu. Jam dinding juga memiliki nilai estetika yang dapat menghiasi dinding rumah dan memberikan sentuhan cantik pada dekorasi interior.

Oleh karena itu, memberikan hampers jam dinding sebagai kado pindahan rumah adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat mempertimbangkan berbagai desain dan model jam dinding yang sesuai dengan selera dan gaya dekorasi rumah penerima.

2. Handuk

Handuk juga merupakan salah satu kebutuhan penting dalam setiap rumah. Sebagai hampers pindahan rumah, memberikan hampers handuk kepada teman atau keluarga yang baru saja pindah rumah adalah ide yang berguna dan praktis.

Dengan memberikan hampers handuk, kamu dapat membantu melengkapi koleksi handuk mereka, sehingga mereka memiliki lebih banyak pilihan saat satu handuk sedang dalam proses pencucian. Pastikan untuk memilih handuk berkualitas dan nyaman untuk digunakan.

3. Peralatan Makan

Peralatan makan adalah salah satu hampers yang sering kali diberikan sebagai kado pindahan rumah. Adapun, peralatan makan ini meliputi piring, cangkir, sendok, dan garpu, yang merupakan kebutuhan dasar setiap rumah tangga.

Kamu bisa memilih peralatan makan dengan bahan yang ramah lingkungan seperti kayu, tanah liat, atau bambu, sehingga selain memiliki nilai estetika, hampers ini juga dapat mendukung gaya hidup berkelanjutan.

BACA JUGA: Ciri-ciri Burnout dalam Bekerja dan Dampaknya Pada Kesehatan

4. Alat Dapur

Alat dapur juga merupakan pilihan hampers yang berguna untuk diberikan kepada mereka yang baru saja pindah rumah. Kamu dapat memberikan alat dapur berukuran kecil seperti spatula, pisau, atau pengocok telur, atau bisa juga memberikan alat dapur berukuran lebih besar seperti panci dan penggorengan. Pastikan untuk memilih alat dapur yang berkualitas dan dapat memudahkan mereka dalam proses memasak di rumah baru mereka.

5. Essential Oils

Essential oils sering digunakan untuk aromaterapi dalam ruangan. Selain memberikan aroma wangi yang menyenangkan, essential oils juga dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan.

Oleh karena itu, memberikan hampers essential oils sebagai kado pindahan rumah juga merupakan pilihan yang tepat. Pastikan untuk memilih essential oils dengan aroma yang disukai oleh penerima, sehingga mereka dapat menikmati manfaatnya di rumah baru mereka.

6. Teh

Teh merupakan minuman yang disukai oleh banyak orang di Indonesia. Memberikan hampers teh beserta cangkir sebagai kado pindahan rumah adalah ide yang menyenangkan dan bermanfaat. Kamu dapat memilih berbagai macam jenis teh yang ada di pasaran, sesuai dengan preferensi dan selera penerima. Pastikan juga untuk memilih cangkir yang cantik dan sesuai dengan gaya dekorasi rumah mereka.

7. Sprei dan Selimut

Sprei dan selimut adalah kebutuhan utama dalam setiap kamar tidur. Sebagai kado pindahan rumah, memberikan hampers sprei dan selimut adalah pilihan yang praktis dan bermanfaat. Pastikan untuk mengetahui ukuran kasur atau tempat tidur penerima sebelum memilih sprei dan selimut, sehingga hampers ini dapat digunakan dengan nyaman dan sesuai.

8. Lilin Aroma

Lilin aroma adalah salah satu hampers yang dapat menciptakan suasana yang tenang dan menyenangkan di rumah. Dengan memberikan hampers lilin aroma sebagai kado pindahan rumah, kamu dapat membantu menciptakan atmosfer yang nyaman dan menghilangkan stres bagi mereka yang baru saja pindah rumah. Pilihlah lilin aroma dengan aroma yang disukai oleh penerima, sehingga mereka dapat menikmati manfaatnya di rumah baru mereka.

Pindahan Rumah Tanpa Pusing Dengan Jasa Sewa Truk TrawLbens

Sudah membaca beberapa rekomendasi kado pindahan rumah diatas? Kini pindahan rumah tanpa perlu repot dan pusing karena jasa sewa truk pindahan TrawLbens kini hadir membantu kamu untuk mengangkut barang pindahan secara aman dan efisien.

Pindahan rumah dapat menjadi awal yang menyenangkan, dan dengan kado yang tepat, kamu dapat membantu membuat pengalaman tersebut lebih istimewa!

dilabahar

I’m Dila Bahar. Working as a journalist, editor and freelance writer. Magister Communication Science at UGM.

Yuk, baca ini juga!

18 Komentar

  1. Nur Asiyah menulis:

    Yang paling umum dan sering muncul adalah sprei dan selimut. Kalau di lingkungan ku essentials oil, lilin aroma, dkk belum terkenal dan dirasa kurang fungsional. Padahal buat me time di rumah dan menenangkan pikiran bagus banget ya kak.

  2. Aku waktu itu sempat bingung kasih hadiah apa buat teman yang baru pindahan rumah. Tapi akhirnya memutuskan untuk beliin makanan. Padahal ternyata banyak banget yang pilihan hadiah yang bisa diberikan.

  3. Kalo ada teman baru pindahan rumah, saya juga suka ngasi jam dinding. Terlihat sepele tapi bakal kepake. n tuk essential oil boleh juga tuh idenya. biar relax di rumah gitu ya

    1. Jam dindingnya yang biasa atau digital kak biasanya? Kadang suka bingung milih jam yang bagus.

  4. Betul walau sekarang di ponsel, di laptop / ipad udah ada jam, tapi jam dinding masih dibutuhkan di rumah dan menambah nilai estetika. Sehingga cocok dijadikan untuk kado pindahan rumah.

  5. Pindahan rumah yang paling sulit adalah ketersediaan jasa alat angkut barang yang melayani dengan baik.

  6. kado pindahan yang berkesan itu menurutku yang bisa dipakai karena pastinya bermanfaat dan lumayan membantu biar yang pindah nggak perlu beli lagi. hehe

  7. Muhammad Gusti Apriansyah menulis:

    Paling sering lihat sih Jam Dinding dan Spring Bed, biasanya itu jadi kado favorit yang dicari orang

  8. Alfia D. Masyitoh menulis:

    Emang kado2 yang di list ini yang paling umum dan mesti kepake sih ya. Aku biasanya juga ngado alat makan atau alat dapur, kadang seprai juga. Btw, ini jasa angkut pindahan nya ada di berbagai kota kah? Jadi penasaran, soalnya ada rencananya mau pindah rumah..

  9. Sederhana ya, tapi cukup mengena. Meskipun kita ngasih kado dalam bentuk pemakaian jangka panjang, tapi kalau boleh nambahin kita juga menyertai dengan memberi makanan dan minuman gitu gak sih kak? Kayak sebagai intro gitu hehe

  10. Aku pernab ngerasain ribetnya pjndahan luar kota huwahhh repot nyari mobil angkutnya…

  11. Dalam 5 tahun terakhir ini aku sudah 3x pindah kota dan memang sih cari jasa pindahan itu adalah salah satu yang terpusing hehe… Capek juga ngangkutin barang ini-itu 🙂

  12. SHalikah menulis:

    Alat dapur biasanya jadi barang yang paling sering diberikan saat orang menempati rumah baru ya. Tapi sekarang rasanya kado pindahan pun semakin bervariasi. Lilin aroma juga jadi salah satu yang favorit untuk diberikan saat pindahan.

  13. Fenni Bungsu menulis:

    Pilihan kado yang bermanfaat memang untuk si penerima karena bisa saja terlupakan untuk punya atau ketinggalan pas pindahan

  14. Biasanya sih peralatan rumah tangga
    Tapi memberi kado teh dan essential oil juga unik dan patut dicoba

  15. kemarin banget aku sama temen-temen ibu ibu sekolah anak, silaturhami ke rumah teman ibu ibu yang baru pindahan. hadiahnya apa? peralatan masak sih, hehehe. karena dianya suka masak.

  16. Hafif Rahman menulis:

    manteb, jadi rekomendasi untuk hadiah temen yang memang akan pindah rumah

  17. Pindahan rumah tuh ribet banget yaahhh. Mungkin kado dari sahabat atau orang terdekat bisa jadi obat hahahw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *