Review

Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik 2023, Wajib Coba!

Pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik 2023

Suka merasa insecure karena kulit ketiak atau selangkangan yang hitam? Buang insecure kamu jauh-jauh sekarang! Karena kamu bisa banget ngatasin masalah ini dengan salah satu produk pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik 2023. Ialah Pherini Armpit Brightening Cream.

Pherini Armpit ini hadir sebagai solusi terbaik untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih putih dan merata. Nah, dalam artikel ini, aku bakal spill beberapa alasan kenapa kamu wajib coba produk pemutih ketiak ampuh ini.

Yuk, simak review berikut ini!

Apa Penyebab Ketiak dan Selangkangan Hitam?

Apa Penyebab Ketiak dan Selangkangan Hitam?

Sebelum masuk ke solusinya, aku mau ngasih sedikit informasi tentang kenapa sih ketiak dan selangkangan hitam? Ternyata, ada beberapa faktor yang mungkin saja kamu nggak sadari.

Nah, pertama-tama, gesekan terus-menerus dan kontak dengan pakaian yang sempit bisa bikin kulit jadi hiperpigmentasi atau warnanya makin gelap karena naiknya pigmen melanin. Kalau kulit kita terus mengalami gesekan secara berulang, misalnya waktu jalan atau bergerak, itu bisa bikin produksi melanin naik sebagai bentuk perlindungan alami kulit.

Selain itu, wilayah ketiak dan selangkangan tuh sering kena paparan yang beda dari bagian kulit lainnya. Sering bersentuhan sama bahan pakaian, deodoran, atau keringat bisa ngaruh banget ke kondisi kulit di situ. Apalagi kalau pakai deodoran yang isinya bahan kimia khusus atau kulit bergesekan sama pakaian tertentu, bisa memicu perubahan warna kulit, loh.

Ada juga faktor lain yang ikut berperan, seperti kelembapan dan sirkulasi udara yang kurang oke di wilayah itu. Kulit yang lembab dan kurang terkena angin lebih gampang berubah warna. Makanya, penting banget buat rajin jaga kebersihan, pilih pakaian yang nggak terlalu ketat, dan gunakan produk perawatan kulit yang sesuai untuk bantu mencegah dan atasi masalah ini.

Pherini Armpit, Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik 2023

Mengenal Pherini Armpit Brightening, produk pemutih ketiak

Pherini Armpit Brightening Cream ini jadi pilihan yang pas untuk merawat kulit gelap pada area ketiak hitam membandel, selangkangan, maupun lipatan-lipatan gelap yang ada di tubuh. 

Diformulasikan dari bahan-bahan natural, krim ini nggak cuma berfungsi sebagai pemutih aja loh! Tapi juga sebagai perawatan maksimal untuk menjaga kelembutan dan kecerahan kulit yang nggak merata.

Nah, produk pemutih ketiak dan selangkangan ini dapat kamu beli dengan di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada. Harganya mulai dari Rp90.000. Biar hemat, kamu bisa beli paketan 2 PCS dengan harga Rp160.000. Sedangkan kalau beli 3 PCS, harganya Rp239.000 saja. 

Oh iya, produk ini sudah bersertifikat BPOM, ya. Jadi dijamin aman buat kulitmu.

Lantas, apa saja keistimewaan krim pemutih ketiak ini?

Kandungan Pemutih Ketiak dan Selangkangan Pherini Armpit

Kandungan Pherini Armpit Brightening

Krim pemutih ketiak BPOM ini mengandung berbagai bahan aktif yang sudah terbukti secara ilmiah dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan memberikan kelembapan ekstra. 

Berikut ini beberapa kandungan utama dan efeknya pada kulit: 

1. Niacinamide 

Kandungan niacinamide ini memang sudah dikenal dapat meningkatkan pemutihan kulit dan menghentikan perpindahan pigmen yang menyebabkan pigmentasi kulit. 

Selain itu, kandungan ini juga memiliki sifat antimikroba, melindungi sinar matahari, dan mengurangi rasa gatal. Jadi memang bermanfaat dalam perawatan berbagai masalah kulit.

2. Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica Extract ini merupakan sumber yang kaya akan zat bioaktif alami. Ekstrak ini dapat bermanfaat untuk area ketiak maupun area kulit lainnya karena sifat anti-inflamasi dan melembapkan, mengurangi iritasi kulit dan meningkatkan hidrasi kulit.

3. Collagen 

Collagen adalah protein yang memberikan struktur dan kekuatan pada kulit. Studi yang diterbitkan Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology menyatakan bahwa penggunaan kolagen dapat mengurangi kerutan, meremajakan kulit dan meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit. 

4. Alpha Arbutin

Alpha Arbutin adalah agen pencerah kulit ampuh yang secara efektif mencerahkan dan mengurangi pigmentasi akibat sinar UV dan radikal bebas tanpa sensitivitas terhadap sinar matahari.  Kandungan ini bisa memudarkan perubahan warna yang disebabkan oleh peradangan dan tekanan lingkungan sambil meratakan warna kulit.

5. Olive Oil

Olive oil atau minyak zaitun mengandung vitamin E, antioksidan, dan senyawa yang dapat membantu melembapkan, membersihkan, dan memperbaiki kerusakan kulit. Manfaatnya dalam melembapkan kulit ini sudah terbukti dalam beberapa studi

Namun, penting untuk kamu perhatikan bahwa penggunaan olive oil bisa menyebabkan ruam kulit bagi yang punya kulit sensitif, terutama yang mengaplikasikannya secara  langsung. 

BACA JUGA: Thipank Skin, Sabun Pemutih Wajah dan Badan Terbaik Tahun 2023

Manfaat Pemutih Ketiak dan Selangkangan Pherini Armpit

Manfaat Pherini Armpit, Pemutih Ketiak dan Selangkangan Terbaik

Apa yang membedakan Pherini Armpit dari produk pemutih lainnya? Manfaat produk ini terletak pada formulanya yang aman, efektif, dan memberikan hasil yang nyata. 

Beberapa manfaat Pherini Armpit yang perlu kamu ketahui:

1. Aman dan Nggak Mengiritasi

Kandungan Centella Asiatica dalam Pherini Armpit memberikan manfaat untuk kulit sensitif di area ketiak dan selangkangan. Formulanya bebas dari bahan kimia agresif yang dapat menyebabkan iritasi.

2. Mudah Meresap dan Nggak Lengket

Teksturnya yang ringan membuat Pherini Armpit mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Ini memungkinkan pemakaian sehari-hari tanpa mengganggu aktivitasmu.

3. Mencerahkan Area  Lipatan Hitam

Dengan kandungan Niacinamide dan Alpha Arbutin, Pherini Armpit memberikan hasil mencerahkan ketiak dan selangkangan yang signifikan. Selain itu, juga pada area lipatan lainnya seperti siku dan lutut yang akan tampak lebih cerah dan merata dalam waktu singkat.

4. Memberikan Kelembapan Ekstra

Selain memutihkan, Pherini Armpit juga dapat menjaga kelembapan kulit karena kandungan olive oil-nya. Hal ini penting untuk mencegah kulit menjadi kering dan kasar.

5. Menjaga Kulit Tetap Cerah dan Halus

Secara teratur menggunakan produk ini dapat menjaga kecerahan kulit, khususnya pada daerah yang sering terlindungi dan rentan terhadap gesekan antar kulit atau dengan pakaian yang bisa membuat kulit terasa kasar dan menggelap.

6. Aroma Menyegarkan dan Tahan Lama

Penggunaan Pherini Armpit memancarkan bau wangi yang menyegarkan. Terlebih lagi, formula ini juga menjaga tubuh tetap segar selama 12 jam, bebas bau keringat ataupun bau badan.

Cara Pemakaian Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Pherini Armpit

Pherini Armpit mudah banget kamu aplikasikan dan penggunaannya cocok dalam rutinitas perawatan kulit harian. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk menggunakan Pherini Armpit:

  1. Pastikan area ketiak atau selangkangan dalam keadaan bersih sebelum mengaplikasikan Pherini Armpit. 
  2. Setelah membersihkan kulit, pastikan kulit benar-benar kering dengan menepuk-nepuk secara lembut. Hindari menggosok kulit secara kasar agar nggak merusak jaringan kulit.
  3. Ambil sejumlah kecil Pherini Armpit Brightening Cream dan aplikasikan secara merata di area yang diinginkan. Hindari penggunaan berlebihan.
  4. Ratakan krim dengan gerakan memijat ringan agar lebih mudah meresap ke dalam kulit.
  5.  Gunakan Pherini Armpit secara rutin, idealnya setiap pagi dan malam sebelum tidur. Hasil yang optimal biasanya terlihat setelah beberapa minggu penggunaan.

Pastikan untuk mengikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan produk untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk melakukan uji sensitivitas pada sebagian kecil kulit sebelum penggunaan rutin. 

Dengan produk pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik 2023 ini, kamu bisa meraih kulit yang cerah, lembut, dan bebas dari hiperpigmentasi. Keamanan Pherini Armpit ini serta hasil yang cepat membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk merawat kulitmu. Yuk, cobain!

dilabahar

I’m Dila Bahar. Working as a journalist, editor and freelance writer. Magister Communication Science at UGM.

Yuk, baca ini juga!

23 Komentar

  1. Makasih kak. Aku sekarang jadi engga insecure lagi. Karena sudah menemukan produk yang selama ini aku cari-cari untuk bisa mengatasi kulit hitam pada area ketiak.

  2. Area ketiak dan selangkangan termasuk area sensitif yang tidak bisa menggunakan body cream biasa. Harus pakai krim yang khusus dan tentunya teruji aman seperti Pherini Armpit Brightening Cream.

  3. waah nice info kak! Area ketiak dan selangkangan memang harus pakai krim khusus yang sudah teruji, seperti Pherini ini. Biar bisa bikin cerah & lembut

  4. Pas banget saya lagi butuh banget ini mbak
    punya produk yang nggak Lengket tapi manfaatnya terbukti bisa mencerahkan area lipatan yang hitam. Sip boleh dicoba 🙂

  5. Belanghitam di beberapa area tubuh memang membuat kita kurang PD. Untungnya sekarang tersedia solusinya.

  6. Jujur akutuh jarang memperhatikan warna ketiak maupun selangkanganku sendiri. Tapi waktu ada yang bilang kalau ketiaknya jadi hitam selama hamil aku jadi memperhatikan ketiakku. Aku mikir apakah ini lebih hitam dari biasanya atau emang biasanya ya begini warnanya. Cuma kadang ya pengen juga sih punya ketiak yang bersih dan cantik.

  7. saya di rumah sering pakai baju kelekan, ketiak item ada rambutnya kadang malu juga keliatan tetangga. hehehe.

  8. Seneng banget baca artikel ini karena aku pas butuh pemutih ketiak dan selangkangan kak. Kedua daerah tersebut sensitif banget, mudah iritasi dan kulitnya kayak tipis gitu. Beruntung sekali ada Pherini Armpit yang membantu untuk membantu memutihkan ketiak dan selangkangan.

  9. Waduh underarm saya sensi nih kk, emang alpha arbutin aman utk kulit sensi saya? Lagi perlu nih

  10. wah pas banget nih aku lagi nyari produk buat mencerahkan bagian selangkangan bisa coba produk ini. walau bagian selangkangan nggak dilihat orang tetap malu dong kalau dilihat suami warnanya hitam. heu

  11. Meskipun keberadaannya tidak terlihat oleh orang lain tapi tetap saja gak nyaman ya kalo ketiak dan selangkangan gelap. Jika sudah dirawat gini dengan pemakaian produk yang tepat pastinya makin nyaman dan diri sendiri juga yang happy.

  12. beberapa kali coba beli crem pemutih buat ketiak tapi hasilnya b aja, semoga yg ini cocok, next aku cobaa. tengs kak infonya

  13. SHalikah menulis:

    Oo.. Pherini Armpit ini berarti aman ya Kak kandungan-kandungannya.. Kadang saya khawatir menggunakan produk-produk perawatan ketiak karena dampaknya di kemudian hari. Tapi memang baiknya tetap uji sensitivitas dulu ya sebelum mencoba untuk tahu cocok atau tidaknya.

  14. Gusti Afriansyah menulis:

    Terimakasih informasinya, kebetulan lagi cari pemutih ketiak biar pas main basket gak malu ketiaknya hitam

  15. Jujur masih belum berani mencoba produk pemutih apapun itu kak, karena masih banyak sekali yang awam. Tapi, karena baca ini jadi ya ada pandangan lebih luas,

  16. Pherini Armpit Brightening Cream ini bisa diaplikasikan selain ketiak dan pangkal kaki kan? Semoga saya cocok nih. Mau beli yg kecil dulu aja

  17. Baru tahu produk phereni armit ka. Produk luar kah ka? Harganya agak mahal ya ka? Nggak bikin iritasi kah kalo di pakai?

  18. Baru tahu ada pemutih ketiak dan selangkangan, bisa coba Pherini Armpit Brightening Cream ya.

  19. Nah ini penting banget.
    Karena selama ini menggalau kan yaa.. pakai deodorant, bikin ketiak gelap. Kalau gak pake, yaa.. itu dia tuh.. suka ada aroma aroma alaminya gitu kaan..
    Jadi kudu sedia Pherini Armpit.
    Karena yang menggelap ga hanya area ketiak. Kalau aku sama siku. Huhuhu.. bisa juga gak yaah?

  20. Fenni Bungsu menulis:

    Kalau lihat kandungannya oke juga nih apalagi ada Niacinamide dan kolagen, bisa deh jadi rekomendasi buat siapa aja yang mengalami keluhan tersebut

  21. Memang area ketiak dan selangkangan biasanya rentan berwarna lebih gelap daripada kulit bagian lainnya ya kak. Makasiii sudah rekomendasikn ini, wajib dicoba nih

  22. Hafif Rahman menulis:

    wah, ini lagi nongol terus di toktok. emang boleh sekeren itu yah produknya? Jadi penasaran untuk cobain, tapi takut nggak cocok sama kulit dan jadinya iritasi

  23. Penasaran banget pengen coba. Udah beberapa kali baca reviewnya dan makim yakin buat check out

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *